Loading...
RIAU

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU Rehab Mushollah Nurul Hidayah Bersama Masyarakat Desa Pelukahan.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Heri Purwanto Gotong royong bersama warga rehab Mushollah Nurul Hidayah Desa Pelukahan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Ahad (9/6/2019).


Gotong royong rehab Mushollah itu merupakan upaya Babinsa untuk selalu dekat dengan masyarakat dan upaya untuk menumbuhkan jiwa gotong royong di tengah tengah masyarakat.

Loading...


Nampak Babinsa dari Koramil 07/KH itu bersemangat bekerja bersama warga masyarakat dalam pengerjaan Mushollah dengan berharap agar tempat ibadah itu menjadi nyaman dalam melakukan aktifitas ibadah.


Warga masyarakat dengan semangat gotong royong melaksanakan rehab beberapa ruangan dan pintu masuk serta  jendela sampai dengan selesai.


Dengan tujuan agar warga masyarakat Desa Pelukahan merasa nyaman pada saat beribadah di Mushollah Nurul Hidayah.


Babinsa Serma Heri purwanto tampak memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk kembali menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong yang perlu dipertahankan dan tingkatkan menjadi budaya di setiap kehidupan  bermasyarakat. 


Selain itu gotong royong ini sangat berperan sekali untuk memperlancar pembangunan yang berguna bagi kesejahteraan masyarakat.


Manfaat dari gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, tanpa terasa persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat, tuturnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video