Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU Gotong Royong Persiapan Do'a Turun Ke Sawah Di Desa Kepala Pulau.

Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU Gotong Royong Persiapan Do'a Turun Ke Sawah Di Desa Kepala Pulau.
Poto Serda Ardiman Johari Bergotong Royong Bersama Masyarakat Desa Kepala Pulau:Riau realita.com/AR.

 

TELUKKUANTAN– Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Serda Ardiman Johari bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong mempersiapkan Acara Do’a Turun Ke Sawah (Do’a Padang) di Desa Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (1/5/2019).

“ Kebersamaan seperti ini, merupakan salah satu cara membangun hubungan baik dengan masyarakat terutama di wilayah teritorial Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU.

Dikatakan Ardiman, Kita harus saling bahu membahu dalam kesulitan, karena ini  sudah menjadi tradisi  yang harus dijalankan sejak dulu nya, Kata Ardiman.

Babinsa Serda  Ardiman Johari menyebutkan tujuan dari gotong royong ini adalah memberikan kenyaman untuk warga dan tamu undangan yang akan menghadiri acara syukuran turun Kesawah (Do’a Padang) tersebut.

Sebagai Babinsa wajib turut serta dalam berbagai kegiatan masyarakat dimana Wilayah binaannya, hal ini sudah di buktikan oleh Serda Ardiman Johari. 

Karena warga masyarakat Desa Kepala Pulau sudah seperti keluarga sendiri sehingga susah senang dan hal lainnya itu adalah bagian dari jiwa saya yang melekat di hati warga binaan sebagai keluarga.

“Beginilah kalau ada acara syukuran di wilayah  binaan, pasti melaksanakan gotong royong bersama masyarakat,"Tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri