Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU Gotong Royong Membangun Surau Nawatul Watan Di Desa Perhentian Luas.

Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU Gotong Royong Membangun Surau Nawatul Watan Di Desa Perhentian Luas.

 

TELUKKUANTAN- –Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Serma Edy Sastra gotong royong bersama masyarakat melanjutkan pembangunan surau Nawatul Watan di Desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi,Selasa (30/4/2019).


Dalam rangka persiapan menyambut Bulan Ramadhan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 07/Kuntan Hilir, Serma Edy Sastra bersama masyarakat bergotong royong membantu pembangunan Surau Nawatul Watan di Desa Perhentian Luas.


Di Jelaskan Serma Edy Sastra," bahwa kondisi Surau tersebut merupakan salah satunya di lingkungan pemukiman warga yang terbilang Padat", Jelas Edy.

Namun jarak Mesjid dari  Surau yang berada di Desa tersebut yang begitu jauh lebih kurang 2 KM dari pemukiman warga tersebut.

Oleh karena itu, TNI bersama Kades dan masyarakat setempat sepakat membangun surau di lingkungan pemukiman warga ini, Tambah Edy.


kita bergotong royong bersama warga membantu membangun surau yang sekarang sudah di tahap pengecoran lantai Suru Nurul Watan agar nantinya bisa dipergunakan sehingga tidak mengganggu warga dalam melaksanakan kegiatan ibadah.


Selain itu,  Edy Sastra, pengerjaan pembangunan Surau ini dilakukan dalam rangka persiapan menyambut bulan ramadhan, tukasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri