Biadab! Bujang Lapuk Ini 5 Kali Cabuli Anak 10 Tahun di Toilet, Aksi Terakhir Kepergok Ortu

Biadab! Bujang Lapuk Ini 5 Kali Cabuli Anak 10 Tahun di Toilet, Aksi Terakhir Kepergok Ortu

SIDOARJO - Seorang pria paruh baya di Sidoarjo mencabuli anak 10 tahun. Tidak hanya sekali, perbuatan itu dilakukannya sebanyak lima kali. Kakek bernama Sholeh (52) itu pun kini berurusan dengan polisi.

"Pelaku membujuk korban akan meminjami HP, pelaku mencabuli korban di toilet," ujar Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris kepada wartawan di Mapolresta Sidoarjo, Senin (5/11/2018).

Harris mengatakan pelaku adalah penjual air bersih yang biasa mengirim air ke rumah keluarga korban. Saat mengantarkan air itulah, pelaku melakukan pencabulan.

Korban diajak ke toilet yang tak terpakai di belakang rumah nenek korban. Di situlah korban dicabuli. "Pelaku melakukan perbuatannya sebanyak lima kali," kata Harris.

Aksi terakhir pelaku kebetulan tepergok orang tua korban yang segera melaporkannya ke polisi. Pelaku yang masih membujang itu pun segera diamankan.

"Pelaku akan dijerat pasal 82 UURI nomor 35 tahun 2014, perubahan atas UURI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara," tandas Harris.


Berita Lainnya

Index
Galeri