Astaghfirullah! Anak SMP Cabuli 5 Murid SD di Masjid, Pelaku dan Korban Sama-sama Lelaki

Astaghfirullah! Anak SMP Cabuli 5 Murid SD di Masjid, Pelaku dan Korban Sama-sama Lelaki

LAMPUNG - Lima murid SD jadi korban pencabulan yang dilakukan seorang remaja yang masih duduk di bangku SMP. Kejadian ini pun membuat geger warga Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung.

Apalagi pelecehan seksual terjadi sesama jenis. Parahnya pelaku masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) dan korbannya masih duduk di bangku sekolah dasar.

Muhammad Samsu, Ketua RT setempat, Rabu 3 Oktober 2018 mengatakan, peristiwa ini bermula saat dipergokinya dua anak laki-laki yang berbuat tindak pelecehan seksual di lantai dua masjid sekitar.

"Itu kejadian habis sholat Isya, saya tidak tahu pasti kejadian. Kebetulan sedang tidak di rumah, tapi yang jelas ramai, hingga keduanya dibawa ke RT sebelah," katanya.

Selanjutnya, karena sempat geger satu kampung, akhirnya diadakan musyawarah. Tapi kata Samsu, korbannya kemudian bertambah menjadi empat orang.

"Ternyata tambah banyak, kalau pelaku itu masih sekolah SMP, kalau yang korban itu masih SD semua, dan yang melaporkan ke pihak kepolisian baru satu korban," tuturnya.

Kata Samsu, pelapor dari pihak orangtua F (10) mengadukan hal ini ke Polsek Tanjungkarang Timur. "Tapi saat ini nunggu hasil visum dulu, baru bisa dilanjutkan pelaporanya," sebutnya.

Akibat korbannya lebih dari satu orang, sehingga warga setempat yang terdiri dari beberapa RT melakukan rembuk pekon untuk bermusyawarah atas kasus ini. Adapun pelaku diketahui berinisial M (12) dengan korban F (10), MA (9), MF (6), NF (8) dan RK (11).

Samsu menuturkan, kejadian sudah berlangsung pada Sabtu malam 29 September 2018. "Sebenarnya kejadian sudah malam minggu kemarin, dan sempat musyawarah kemarin kedua belah pihak," ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri