Keren! Pekanbaru Juara Umum MTQ XLII Riau di Dumai!

Keren! Pekanbaru Juara Umum MTQ XLII Riau di Dumai!

DUMAI - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XLII Tingkat Provinsi Riau tahun 2024 yang berlangsung di Kota Dumai telah resmi ditutup pada Sabtu malam (27/4/2024). Kafilah Kota Pekanbaru berhasil meraih juara umum pertama dalam perhelatan akbar ini.

Pencapaian gemilang Pekanbaru diraih dengan total nilai 93 poin, mengungguli para pesaingnya. Di posisi kedua, Kabupaten Bengkalis menyusul dengan total nilai 59 poin, disusul Kabupaten Siak di urutan ketiga dengan 47 poin.

Selanjutnya, Kabupaten Kuansing menempati posisi keempat dengan 43 poin, diikuti Kota Dumai dan Kabupaten Pelalawan di urutan kelima dengan nilai sama, yaitu 42 poin.

Perjuangan sengit para kafilah semakin terlihat di posisi selanjutnya, dengan Kabupaten Inhil dan Rohil yang sama-sama meraih 39 poin. Diikuti Kabupaten Kampar dengan 26 poin dan Kabupaten Kepulauan Meranti dengan 22 poin.

Di posisi kesebelas dan kedua belas, Kabupaten Rokan Hulu dan Indragiri Hulu bertanding ketat dengan raihan 18 poin dan 11 poin.

Asisten I Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur, mewakili Pj Gubernur Riau, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan MTQ tahun ini. Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mendorong mereka untuk terus meningkatkan kemampuannya.


Berita Lainnya

Index
Galeri