Tawarkan Dana Syariah BAF, Modal Usaha Bisa Langsung Cair

Jumat, 21 Februari 2020

BAF Dana Syariah (Syana) / Foto: Istimewa

RiauRealita.com (PEKANBARU) - Jenis layanan pinjaman gadai BPKB kian berkembang dewasa ini. Pesatnya penyedia layanan ini didasari banyaknya permintaan konsumen untuk pelanyanan pinjaman. Konsep pinjaman gadai BPKB kendaraan bermotor (roda dua) melalui Bussan Auto finance (BAF) dana syariah jauh lebih kecil ketimbang jenis pinjaman gadai lainnya.

Untuk mengethui lebih lanjut tentang bagaimana dan apa pelayanan yang diberikan oleh BAF dana syariah gadai BPKB motor ini, ada baiknya kamu mengenal lebih jauh tentang BAF. Artikel ini akan membahas lebih lanjut mengenai finance yang satu ini.

Sebagaimana kita ketahui, BAF dana syariah gadai BPKB motor ini bukanlah produk keuangan yang baru bagi masyarakat. Gadai BPKB motor sudah menjadi salah satu solusi yang sangat bisa diandalkan ketika kita mendapati kebutuhan yang terdesak. Namun, solusi ini juga tidak lari dari kosekuensi dan syarat yang harus dipatuhi.

Bussan Auto finance (BAF) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada jasa pembiayaan sepeda motor. Titik fokus dari BAF ini adalah sepeda motor milik Yamaha. Namun, karena banyak sekali permintaan dan kebutuhan mendesak oleh para calon peminjam, finance ini akhirnya memperluas bidang jasanya.

Selain itu, BAF dana syariah gadai BPKB motor hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dalam masalah keuangan. BAF sendiri sudah berkembang menjadi salah satu finance yang bisa menyediakan beragam pelayanan keuangan yang sudah multiproduk. Pembiayaan yang dimiliki oleh BAF ini juga merambah untuk mobil maupun mesin pertanian.

Dengan banyaknya layanan ini, mereka berharap bisa menjadi salah satu penyedia jasa solusi keuangan yang disukai oleh masyarakat. Terutama tentang layanan BAF dana syariah gadai BPKB motor tersebut. BAF sendiri bukanlah perusahaan abal-abal yang tidak memiliki sertifikat resmi. BAF sudah terdaftar di biro kredit maupun Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia  (APPI). Tentunya BAF sudah diakui dan diawasi oleh standar jasa keuangan.

Syarat Meminjam BAF Dana Syariah Gadai BPKB Motor

Ketika Anda hendak melakukan pinjaman dana syariah ini, maka proses akan lebih mudah dengan mengikuti syarat-sayarat yang telah di bawah ini. Ada pun syarat yang harus dilengkapi ketika ingin mengajukan pinjaman dana syariah ini adalah dokumen lengkap. Dokumen ini berisi identitas diri dan tentunya berhubungan dengan syarat peminjaman, yaitu:

1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli pemohon & penjamin.
2. Kartu keluarga (KK)
3. BPKB & STNK.
4. Motor YAMAHA, Kawasaki, Honda berumur maksimal 10 tahun
5. Slip gaji/rekening listrik/PBB. 

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, ajukan Dana Syana dengan cara menghubungi Ibu Anita lewat kontak 0823-8552-7898. Dari sini, kamu bisa menanyakan lebih jauh tentang pinjaman BAF dana syariah (syana) gadai BPKB motor.