Edwar Sanger: Media Adalah Mitra Pemerintah

Edwar Sanger: Media Adalah Mitra Pemerintah
Penjabat Wali Kota, Pekanbaru, Edwar Sanger memberikan sambutan pada Konferensi PWI Pokja Pekanbaru,
PEKANBARU - Sebagai bagian bidang usaha yang bertugas menyampaikan informasi kepada khalayak luas, media merupakan mitra kerja pemerintah dalam mensukseskan berbagai program pembangunan.
 
Hal itu disampaikan Penjabat Wali Kota Pekanbaru H Edwar Sanger saat memberi sambuatn sekaligus membuka pelaksanaan Konferensi PWI Kota Pekanbaru ke-I, Sabtu (22/4/2017), di aula PWI Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.
 
Pelaksanaan konferensi PWI Pokja Pekanbaru ini menandakan roda organisasi PWI itu berjalan, dan ini harus terus dilaksanakan, agar organisasi ini tidak vakum. Edwar dalam kesempatan itu juga menyampaikan terimaksihnya kepada media yang selama ini terus membantu pemerintah dalam menyebarkan berbagai informasi pembangunan di Kota Pekanbaru.
 
Edwar juga menyebut saat ini Provinsi Riau yang kurun waktu 18 tahun dilanda kabut asap, sejak dua tahun terakhir sudah tidak terjadi lagi.
 
"Hal ini juga andil dari para wartawan yang selalu memberitakan terkait Karhutla ini, sehingga bisa menjadi referesi bagi BNPB Riau, hingga bisa melakukan upaya secepatnya dalam mencegah terjadinya Karhutla yang lebih luas lagi," ujar Edwar yang juga merupakan Kepala BNPB Provinsi Riau.
 
Terkait pelaksanaan konferensi PWI Pekanbaru ini, Edwar berharap mampu menghasilkan ketua dan pengurus berkualitas untuk bisa memajukan PWI Pekanbaru ini ke depannya. (das/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri