Temui PB Porprov Kuansing  Sekda SF Hariyanto, Pastikan Polemik 4 Cabor Berakhir

Temui PB Porprov Kuansing  Sekda SF Hariyanto, Pastikan Polemik 4 Cabor Berakhir

Kuansing- Polemik di gelar atau tidaknya 4 Cabang Olahraga, yang sebelumnya di wartakan batal di laksanakan, Rabu akhirnya menemui titik terang.

Sekda Riau, SF. Hariyanto yang hadir bersama Ketua Umum KONI Riau. H Iskandar Husein dan jajaran Pengurus KONI Riau. Serta Team Delegete Cabang Olahraga, akhirnya bertemu dengan Ketua Umum PB Porprov yang juga Sekda Kuansing, H Dedy Sambudi, SKM., M.Kes serta Ketua Umum KONI Kuansing, Andi Cahyadi beserta jajaran di Sekretariat PB Porprov Kantor Perpustakaan dan Arsip Kuansing, Rabu siang.

Usai pertemuan, kepada awak media Sekda Riau,  SF. Hariyanto di dampingi Ketua PB Porprov H Dedy Sambudi, Ketua KONI Riau, H Iskandar Husein dan Ketua  KONI Kuansing, Andi Cahyadi menjelaskan, untuk cabang olahraga Renang dan Panjat Tebing akan dilaksanakan di Pekanbaru. Sedangkan untuk cabang olahraga Senam atau Persani tetap akan dilaksanakan di Kuansing, tepatnya di GOR Kantor Camat Benai, tegas SF Hariyanto kepada wartawan. Sementara untuk  Cabor Biliard, masih di pending karena adanya dualisme kepengurusan, tutupnya.

Dengan hasil rapat tersebut, sekaligus menepis rumor dan anggapan terhadap 4 cabang olahraga yang ada. Sedangkan cabang olahraga lain, sudah ready sebagaimana di sampaikan Ketua PB Porprov di Kuansing, imbuhnya.

Hari ini, kami akan tinjau kesiapan beberapa venue, untuk pelaksanaan Porprov Riau November mendatang di Kuansing, ucapnya.

Sementara Ketua PB Porprov Kuansing, H Dedy Sambudi didampingi sejumlah Pengurus seperti Dr.Indra Suandi, H Masrul Hakim juga mempertegas hasil pertemuan nya dengan Sekdaprov SF Harianto, KONI Riau, dan KONI Kuansing serta Team Delegete dari Cabor Senam, Renang dan Panjat Tebing. Kita sudah sepakat sebagaimana di sampaikan Pak Sekdaprov tadi, tegas Dedi Sambudi.


Berita Lainnya

Index
Galeri