Silaturahmi Dengan Iwakusi Batam,

Wawako Batam Apresiasi Kunjungan Pemkab Kuansing 

Wawako Batam Apresiasi Kunjungan Pemkab Kuansing 

Kuansing- Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyampaikan apresiasinya, atas kedatangan Pemkab Kuansing yang di pimpin langsung  Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby di Kota Batam, dalam rangka silaturahmi dengan warga Kuansing yang tergabung dalam  Iwakusi di Batam,Sabtu ( 10/9/2022), jelas Amsakar yang juga urang Sumondo Kuansing itu.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyebutkan, kepedulian pemkab Kuansing terhadap warganya di rantau merupakan suatu yang patut di apresiasi, jelas Amsakar.

Didampingi sejumlah pejabat teras Pemko Batam, yang merupakan putra terbaik  Kuansing dan bertugas di Pemko Batam, disebutkan jika Pemko Batam sangat mengapresiasi kedatangan PLT Bupati Kuansing beserta rombongan. Ipwakusi  Batam sangat respon  dan atensi atas  Pemkab Kuansing yang jauh jauh berkunjung ke Batam untuk bersilaturahmi, pungkasnya.

Sementara PLT Bupati Kuansing. Drs H Suhardiman Amby mengajak seluruh potensi warga Kuansing di perantauan, untuk secara bersama membangun daerah sesuai kompetensi yang ada, ujar Suhardiman yang hadir di dampingi sejumlah Kepala OPD di Kuansing.

Saya berterimakasih, karena banyak warga Kuansing yang berkarir gemilang di Pemko Batam ini, jelas Suhardiman.

Untuk itu, pihaknya berharap bisa berkontribusi untuk menyumbangkan pikiran dan lainnya untuk kemajuan Kuansing, jelasnya .


Berita Lainnya

Index
Galeri