Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Lakukan Komsos Dengan Pedagang Sembako Himbau Pedagang Terapkan Prokes

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Lakukan Komsos Dengan Pedagang Sembako Himbau Pedagang Terapkan Prokes

Kuansing- Babinsa Koramil/06 Cerenti Sertu Heriyus Saputra melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Kelurahan Koto Peraku, Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (25/06/2022).

Babinsa Heriyus Saputra mengatakan, selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan.

Selain itu, guna mempermudah Babinsa dan Aparat Desa bersama masyarakat dalam mengatasi apabila ada masalah di desa binaan.

Kali ini Babinsa Hermanto melakukan komunikasi sosial dengan Ibu Rosniah seorang pengelola warung sembako dan para pemuda Kelurahan Koto Peraku.
 
Babinsa menekankan kepada Ibu Rosniah dalam melayani pembeli agar senantiasa memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," Tegas Babinsa.


Berita Lainnya

Index
Galeri