Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bersama Instansi Terkait Himbau Masyarakat Patuhi Prokes di Desa Koto Inuman

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bersama Instansi Terkait Himbau Masyarakat Patuhi Prokes di Desa Koto Inuman

Kuansing- Guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya COVID-19, Babinsa Koramil 06/Cerenti,Kodim 0302/Inhu Serka M.Amin dan Kopda Irwan, bersama instansi terkait mengimbau masyarakat setempat untuk mematuhi Protokol Kesehatan di Desa Koto Inuman Kec.Inuman Kab.Kuantan Singingi,Sabtu (27/11/2021 ).

Himbauan ini kembali dilakukan agar warga Kecamatan Inuman tidak menyadari pentingnya menjalankan Prokes yang ditetapkan oleh pemerintah di masa pandemi COVID-19.

Ini dilakukan untuk penyebaran rantai penyebaran COVID-19 sekaligus mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan pakai dengan air, menjaga jarak, membatasi mobilisasi dan interaksi.

Dikatakan, melalui himbauan yang dilaksanakan setiap hari agar warga terbiasa dan sadar dengan kehidupan baru di masa pandemi COVID-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di tempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat seperti pasar, tempat ibadah, objek wisata dan di tempat keramaian lainnya yang ada di wilayah setempat.

" Himbauan Prokes ini akan selalu dilaksanakan sampai benar-benar sadar warga akan mematuhi kepatuhan Prokes untuk mencegah penularan COVID-19," pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri