Sertu Ardiman Johari Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Dalam Pelebaran Jalan Desa Pulau Madinah

Sertu Ardiman Johari Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Dalam Pelebaran Jalan Desa Pulau Madinah

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Ardiman Johari melaksanakan Gotong Royong pelebaran jalan bersama masyarakat di Desa Pulau Madinah Kec.Kuantan Hilir Kab.Kuansing, Kamis (19/11/2020).

Pelebaran bahu jalan yang sedang dilakukan secara gotong-royong ini , adalah untuk membuat jalan tembus kedusun, agar masyarakat desa Pulau Madinah lebih mudah melintasinya.

Amri salah seorang warga Pulau Madinah menjelaskan "Gotong-royong pelebaran bahu jalan ini,kami masyarakat desa sudah sangat setuju untuk pengerjaannya dilakukan secara bergotong-royong , karena aspek jalan ini sangat vital, untuk mendukung perekonomian masyarakat.

Disamping itu, bila bahu jalan ini telah terbentuk, kedepannya akan kita programkan untuk diperkeras , sehingga jalan ini lebih kuat dan mudah melewatinya", terangnya.

Dalam kesempatan itu pula Sertu Ardiman Johari mengatakan. "Saya akan siap membantu pemerintah desa Pulau Madinah untuk bersama - sama menyelesaikan pekerjaan ini hingga selesai, dan memang bila kedepan akan diperkeras oleh pihak desa tentunya masyarakat akan sangat merasakan manfa'atnya atas adanya jalan ini menjadi bagus, selain mudah dilalui juga akan mempercepat kemajuan desa".pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri