Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Koptu Bainol Kopri Bagikan Masker Gratis Di Desa Simpang Tanah Lapang

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Koptu Bainol Kopri Bagikan Masker Gratis Di Desa Simpang Tanah Lapang

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Koptu Bainol Kopri dan anggota lainnya membagikan masker gratis kepada masyarakat di Desa Simpang Tanah Lapang Kec.Kuantan Hilir Kab.Kuansing, Jum'at (6/11/2020).

Pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat dan para pengendara yang sedang melintasi dijalan akibat virus corona yang kapan saja dan siapa bisa tertular oleh virus corona tersebut.

Babinsa Koramil 07/ Kuantan Hilir Koptu Bainol Kopri yang memimpin dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua, Ujarnya.

Tampak satu persatu pengendara pengguna jalan yang melintas dijalan dan sejumlah pengunjung pasar turut dibagikan masker gratis oleh para personel Babinsa Koramil 07/ Kuantan Hilir. 

Amir Salah satu pengendara motor yang sedang melintas di jalan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas. “Kami berterima kasih kepada semua petugas yang telah membagikan secara gratis ini dan In syaa Allah kedepan kami akan selalu menggunakan masker sesuai ajakan, arahan dan Himbauan dari petugas”, ungkap Amir.

Secara terpisah Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Legimin menyampaikan bahwa, Apa yang dilakukan oleh personel Babinsanya adalah dalam rangka dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini.

“Kami Koramil 07/ Kuantan Hilir akan terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua”, Pungkas Danramil


Berita Lainnya

Index
Galeri