UNIKS Peduli Covid-19, Elfi Indrawanis Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi Bagikan 400 Paket Pangan Kepada Mahasiswa Dan Masyarakat Terdampak Covid-19.

UNIKS Peduli Covid-19, Elfi Indrawanis Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi Bagikan 400 Paket Pangan Kepada Mahasiswa Dan Masyarakat Terdampak Covid-19.

TELUKKUANTAN- Akibat mewabah Virus Corona di penjuru dunia khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) Ir.Hj. Elfi Indrawanis, MM memberi bantuan pangan kepada mahasiswa dan masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19) Selasa siang (16/6/2020) di Teluk Kuantan.

Setidaknya, ada 400 paket pangan yang diberikan kepada mahasiswa dan masyarakat berupa
Cabe, ubi, kacang panjang, kacang tanah.

Elfi Indrawanis Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) menjelaskan dari 400 paket itu tidak semua dari hasil yang ditanam oleh mahasiswa kami, tetapi sebagian dari Pembelian hasil tani dari masyarakat sekitar Uniks, lalu diberikan kepada mahasiswa yang terdampak covid-19.

Elfi Indrawanis mengatakan, Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban mahasiswa dan masyarakat yang terdampak covid-19.

"Uniks juga sekarang menggalakan kegiatan menanam sendiri dan hasil pertanian nya akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19", tambah Elfi.

Masing-masing prodi memiliki dana pengabdian masyarakat, karena saat ini terjadi covid-19 maka seluruh dana kita alihkan untuk membantu masyarakat yang terdampak.

Nanti, "hasil dari kegiatan menanam di lingkungan UNIKS hasilnya akan diberikan kepada mahasiswa yang terdampak covid-19", pungkasnya.(Ales)


Berita Lainnya

Index
Galeri