Loading...
RIAU

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Muhardi Lakukan Pengecekan Kesehatan Masyarakat Bekerja Sama Dengan Puskesmas Kuantan Hilir.

 

TELUKKUANTAN- Ditengah merebaknya Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Muhardi dan anggota lainnya bekerjasama dengan Lurah dan Pihak UPTD Kesehatan cek kesehatan warga Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (21/5/2020).

Serma Muhardi yang bekerjasama dengan petugas Puskesmas Kecamatan Kuantan Hilir serta beberapa pegawai kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kuantan Hilir lainnya melaksanakan screning terhadap penduduknya.

Loading...

Danramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Kapten Inf Legimin saat dikonfirmasi, membenarkan, "Babinsa saya perintahkan untuk cek kondisi kesehatan masyarakat binaan masing-masing, salah satunya yang sedang dilakukan Serma Muhardi.

Dengan kondisi yang seperti ini kita tidak boleh diam, berpangku tangan, sementara kita tidak berbuat apa-apa itu fatal namanya. 

Untuk itu, "saya terjunkan para Babinsa bersama dengan Puskesmas untuk memantau dan mendata masyarakat baik yang mukim maupun yang datang dari luar wilayah Kuantan Hilir." terang Danramil.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video