Jum'at Berkah, Danramil 07/Kuantan Kapten Inf Legimin Bersama Ketua Persit Dan Anggota Lainnya Bagikan Sembako Gratis Kepada Masyarakat Kurang Mampu.

Jum'at Berkah, Danramil 07/Kuantan Kapten Inf Legimin Bersama Ketua Persit Dan Anggota Lainnya Bagikan Sembako Gratis Kepada Masyarakat Kurang Mampu.

TELUKKUANTAN- Ditengah mewabah pandemi covid-19 di belahan penjuru dunia khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi membuat banyak pihak tergugah hatinya terutama Danramil 07/Kuantan Hilir.

Kali ini Danramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Kapten Inf Legimin beserta ibuk Ketua Persit dan anggota lainnya membagikan sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di Wilayah Kec Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi.

Wujud kepedulian TNI kepada warga kurang mampu saat wabah Virus Corona (Covid-19) melanda Negara, Komandan Koramil 07/Kuantan Hilir bersama Babinsanya dan Persit turun langsung ke wilayah dalam rangka melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako.
 
Pada aksi bakti sosial tersebut langsung diambil alih oleh Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Legimin bersama Persitnya untuk membagikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada warga binaannya yang ada di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengungkapkan, adapun bantuan yang diberikan kepada warga, sembako yang dibagikan tersebut berupa paket beras, telur, dan Mie Instan dan diserahkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu diwilayah binaan Koramil 07/Kuantan Hilir.

Hal ini ibu Hadijah warga binaan sendiri menyambut baik dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 07/Kuantan Hilir masih memikirkan kami warganya yang mengalami kesulitan.

Kami do'akan Pak Danramil mudah-mudahan murah rezeki dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, dan apa yang berikan oleh beliau hari ini menjadi amal ibadah oleh Allah SWT, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri