Loading...
HUKRIM

Ancam Tak Beri Makan, Ayah Cabuli Anak Kandung Sejak 2017

SUMEDANG - A (44), seorang ayah di Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berusia 16 tahun. 

A masih berstatus sebagai pelajar tingkap SMP di Sumedang. Perilaku keji yang dilakukan A ini baru diketahui setelah korban mengadu kepada kakak kandungnya.

Kasatreskrim Polres Sumedang AKP Niki Ramdhany mengatakan, A sudah mencabuli anak kandungnya sejak tahun 2017. "Kakak kandungnya melapor ke unit PPA Satreskrim Polres Sumedang pada 2 November kemarin," ujar Niki kepada Kompas.com, melalui sambungan telepon, Rabu (6/11/2019) sore. 

Loading...

Niki menuturkan, berdasarkan laporan dari sang kakak, A telah menyetubuhi adiknya sejak tahun 2017. Tiap kali akan menyetubuhi korban, A mengancam tidak akan memberikan makan jika korban tidak menuruti nafsu bejatnya. "A mengancam tidak akan memberi makan korban jika ia tidak mau menuruti nafsunya," tutur Niki.

Atas dasar laporan sang kakak, Satreskrim Polres Sumedang kemudian menangkap A, di rumahnya di wilayah Kecamatan Ujungjaya. "A kami tangkap tanpa perlawanan dan mengakui perbuatannya. Sekarang tersangka sudah kami tahan," sebut Niki. 

Niki menambahkan, atas kejahatan yang dilakukan terhadap anak kandungnya ini, A dijerat Pasal 81 Ayat 1, 2 dan 3 UU RI Nomor 17 Tahun 2016, tentang penetapan PP RI Nomor 01 Tahun 2016 tentang perubahan kedua UU RI Nomor 23 Tahun 2002, tentang Perlindungan Anak.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video