Sakit Hati Diputuskan Karena Ketahuan Punya Istri dan Anak, Driver Ojol Sebar Foto Bugil Mantan

Sakit Hati Diputuskan Karena Ketahuan Punya Istri dan Anak, Driver Ojol Sebar Foto Bugil Mantan

MAKASSAR - Muh Qadry (28), harus berurusan dengan aparat kepolisian. Pemuda yang bekerja sebagai pengemudi ojek online (ojol) ini menyebarkan foto bugil mantan kekasihnya di sosial media (sosmed).

Korban yang tak terima lalu melaporkan kejadian itu ke pihak yang berwajib. Pelaku diamankan oleh tim Resmob Polsek Panakkukang saat berada di Jalan A.P Pettarani, Senin (24/9/2018) dini hari.

Menurut Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi pelaku mengunggah foto bugil mantan kekasihnya tersebut ke sosial media lantaran sakit hati. Sebab, mantan kekasihnya itu meminta mengakhiri hubungannya. “Jadi pelaku sakit hati terhadap korban karena memutuskan tali percintaannya,” kata Ananda.

Dikatakan Ananda, mantan pacarnya memutuskan hubungan dengan pelaku lantaran dia mengetahui bahwa yang bersangkutan telah memiliki istri dan seorang anak. “Atas alasan itu korban memutuskan untuk meninggalkan pelaku secara sepihak,” lanjutnya.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa satu unit telepon genggam. Sementara dalam kasus ini pelaku diduga melanggar UU nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).


Berita Lainnya

Index
Galeri