Kukuhkan Pengurus Iwakusi Tanjung Pinang, Suhardiman Di Apit 4 Bupati dan 1 Gubernur 

Kukuhkan Pengurus Iwakusi Tanjung Pinang, Suhardiman Di Apit 4 Bupati dan 1 Gubernur 

Kuansing- Sebanyak 4 Bupati / Walikota serta seorang Gubernur, hadir sekaligus pada acara Pengukuhan Pengurus Ikatan Warga Kuantan Singingi ( Iwakusi ) Kota Tanjung Pinang, yang berlangsung Sabtu (10/9/2022) malam di Tanjung Pinang.

Diantara pejabat yang hadir antara lain Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad ,SE,MM, Walikota Tanjung Pinang, Bupati Bintan, Walikota Batam dan Bupati Anambas serta Plt Bupati Kuansing , Drs H Suhardiman Amby.

Gubernur Ansar Ahmad, mengaku sangat famylier dengan warga Kuansing. Bahkan dirinya menyebut sejumlah daerah di Kuansing, seperti Simandolak, Benai hingga Sawah.

Maka saya akan mendukung, dan apresiasi kehadiran Iwakusi, dimana warga Kuansing sangat berkontribusi positif untuk kemajuan Kepri, tegas Ansar Ahmad.

Dirinya juga mendukung event besar Kuansing, seperti Pacu Jalur yang sudah sangat mendunia, imbuhnya. Dirinya mengundang secara khusus Bupati Kuansing, untuk hadir pada event Tour The Bintan yang akan berlangsung November mendatang.

Amsar juga mengaku sangat dekat dengan Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, yang punya ide ide berlian. Hal itu di ketahui Amsar Ahmad, saat bertemu di beberapa acara, seperti  RUPS Bank Riau Kepri, ucap Ansar Ahmad.

Sementara Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, sangat terkesan dengan sambutan Pemprov Kepri, serta Bupati/ Walikota di Kepulauan Riau, tegas Suhardiman  Amby.

Baru kali ini saya menghadiri acara, yang di hadiri oleh Gubernur serta 4 Bupati/ Walikota sekaligus di Kepulauan Riau. Dan ini baru terjadi, dan di prakarsai oleh Iwakusi Tanjung Pinang, ucap Suhardiman.

Karena itu, atas nama Pemkab Kuansing dan pribadi , dirinya sangat bangga dengan warga Kuansing di Tanjung Pinang dan Bintan ini, Badunsanak Kito Di Rantau, Basatu Kito di Kampung, imbuhnya. 

Karena itu, kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin,hendaknya bisa terus di tingkatkan dimasa yang akan datang.

Ketua Iwakusi Kota Tanjung Pinang Drs Huzaifar Periode 2022-2027, berterimkasih atas support Gubernur Kepulauan Riau, Bupati / Walikota Se provinsi Kepri, Ketua DPRD serta terkhusus Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, dan Wakil Ketua DPRD Kuansing serta sejumlah pejabat Kuansing yang hadir.

Kami juga ucapkan terimakasih, kepada paguyuban yang ada di Kepri dan juga suport acara Iwakusi ini. Bahkan, dr Soon Hoo dari Kuansing.juga ikut membantu Iwakusi Tanjung Pinang Bintan ini, yang jumlahnya mencapai 865 Kepala Keluarga di Tanjung Pinang, dan sekitar 350 Kk ada di Kepulauan Bintan, ujar Huzaifar.


Berita Lainnya

Index
Galeri