Anggota Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Tak Kenal Lelah Babinsa Berikan Edukasi Tentang Anjuran Prokes Kepada Warga Ditempat Keramaian

Anggota Koramil 06/Cerenti  Kodim 0302/Inhu Tak Kenal Lelah Babinsa Berikan Edukasi Tentang Anjuran Prokes Kepada Warga Ditempat Keramaian

Kuansing- Upaya edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 di wilayah Binaan koramil 06/Cerenti khusus nya di wilayah kecamatan Cerenti  terus dilaksanakan. Babinsa sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggung jawab moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayahnya di Desa Kampung Baru dan Koto Cerenti, Minggu ( 31/07/2022 ).

Usaha ini dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah cerenti. Babinsa koramil 06/Cerenti,Serda Nasution dan Kopda Irwan selain melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga desa binaan agar mengikuti protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah cerenti dan sekitarnya.
Dalam kesempatan tersebut Babinsa kepada warga untuk menghindari Wabah virus, selalu menggunakan masker saat diluar rumah.

“Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaanya antara lain melaksanakan kegiatan rutin patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


Berita Lainnya

Index
Galeri