Sertu Heriyus Saputera Anggota Koramil Cerenti Mendatangi Sekolah SD Negeri 012 Lebuh Lurus: Ada Apa Ya?

Sertu Heriyus Saputera Anggota Koramil Cerenti Mendatangi Sekolah SD Negeri 012 Lebuh Lurus: Ada Apa Ya?

TELUKKUANTAN- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/ Cerenti Sertu Heriyus Saputera mendatangi Sekolah SD Negeri 012 Desa Lebuh Lurus Kecamatan Inuman, untuk memberikan pemahaman tentang kedisiplinan, Kamis (14/11/2019).

 

Pada kesempatan itu Sertu Heriyus Saputera mengatakan, Bahwa anak-anak merupakan Generasi Penerus Bangsa maka dari itu, saya selaku Babinsa Desa Lebuh Lurus selalu datang kesekolah ingin berintraksi langsung.


Sertu Heriyus Saputera yang selalu  menjalin hubungan baik terhadap Sekolah-sekolah ataupun terhadap masyarakat yang ada disekitar wilayah binaannya.


Salah satunya sekolah yang dikunjungi Sertu Heriyus Saputra adalah SD Negeri 012 Desa Lebuh Lurus Kecamatan Inuman.


Kehadirannya  Sertu Herius Saputra disekolah SD Negeri 012 adalah memberikan suatu motifasi kepada  para Siswa-Siswi supaya semangat untuk belajar, berdisiplin tentang kehadiran serta sayang kepada kedua orang tua dan guru.

    


Dalam kegiatan Sertu Heriyus Saputera didampingi oleh Kepala Sekolah SD Negeri 012 Desa Lebuh Lurus Kecamatan Inuman Hj. Erha,S.Pd.

 

Kemudian Kepala Sekolah SD Negeri 012 Lebuh Lurus mengucapkan terimakasih kepada Sertu Heriyus Saputera yang telah hadir di sekolah kami ini, untuk memberikan motifasi belajar dan disiplin terhadap Siswa- Siswi SD Negeri 012  atas apa yang disampaikan sangat  bermamfaat bagi Siswa- Siswi kami.


Berita Lainnya

Index
Galeri