Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Bersama Ibuk-Ibuk Persit Ranting 8 Melaksanakan Wirid Yasin Bulanan Di Aula Kantor Koramil 07/Kuantan Hilir.

Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Bersama Ibuk-Ibuk Persit Ranting 8 Melaksanakan Wirid Yasin Bulanan Di Aula Kantor Koramil 07/Kuantan Hilir.

TELUKKUANTAN- Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir bersama ibuk ibuk Persit Melaksanakan wirid Yasin rutin bulanan di Pimpin oleh Pelda Suparno  di Aula Kantor Koramil 07/Kuantan Hilir, Kamis (20/6/2019).


Dalam rangka menambah keimanan, Ketaqwaan dan kecintaan kepada sang Khaliq, serta menumbuh kembangkan jiwa korsanya bagi sesama.


Anggota Koramil 07/Kh bersama ibuk ibuk Persit melaksanakan Yasinan. Giat Yasinan ini Rutin dilaksanakan setiap bulannya, 


Selain yasinan juga dilanjutkan dengan Do'a bersama serta Ceramah Agama yang disampaikan oleh Bapak Mawardi.


Pelda Suparno sebagai yang tertua menyampaikan, " sudah sewajarnya kita bersyukur kepada allah, sampai detik ini kita sebagai anggota TNI masih diberikan kesehatan, kekuatan oleh allah sehingga tugas tugas pokok TNI AD bisa kita laksanakan dengan baik.


Selanjutnya Ketua Persit Ranting 8 Koramil 07/KH Nyonya Eko Maiyasa mengatakan, " selaras dengan pertemuan rutin yasinan ini setiap bulan nya.


Saya mengharapkan kepada seluruh anggota Persit Koramil 07/KH marilah kita selalu berdo'a untuk suami kita agar dalam melaksanakan tugas sehari hari.


Dan diberi kelancaran dan dijauhkan dari bala bencana serta ciptakan rumah tangga yang harmonis.


Hadir Pada Giat tersebut, Anggota Koramil 07/KH Pelda Suparno dan anggota lainnya dan ibuk ibuk Persit Ranting 8 Koramil 07/KH .


Berita Lainnya

Index
Galeri