Ditengah Sibuknya Pekerjaan TMMD:Pratu Rahmat dan Pratu Jerri Menyempatkan Diri Untuk Bercengkrama Dengan Warga.

Ditengah Sibuknya Pekerjaan TMMD:Pratu Rahmat dan Pratu Jerri Menyempatkan Diri Untuk Bercengkrama Dengan Warga.

TELUKKUANTAN- Senin (18/3/2019) Keakraban Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0302/Inhu dengan masyarakat  Teberau Panjang Kecamatan Gunung Toar terus terjalin.

Seperti yang terlihat baru-baru ini antara Pratu Rahmat dan warga Dusun satu Desa Tebarau Panjang Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi.

Saat ibu Rohani dan ibu-ibu lainnya sedang memasak untuk acara syukuran, tidak segan-segan Rahmat menghampiri untuk berbincang dan berkomunikasi agar mengenal lebih dekat.

Dalam perbincangan itu  Pratu Jerri Samosir juga  berkomunikasi dengan ibu Rohani. Pada saat itu, Pratu Jerri mengungkapkan rasa kangen terhadap ibunya di kampung halamannya, namun dengan adanya interaksi ini sedikit mengobati rasa kangen kepada ibunya pengakuan Pratu Jerri saat berbincang di perkarangan rumah ibu Rohani.

Kemampuan berkomunikasi bagi Prajurit merupakan salah satu modal utama dalam bergaul dengan masyarakat karena dengan kemampuan berkomunikasi yang baik maka secara mudah masyarakat menerima keberadaan Prajurit dan pada akhirnya kemanunggalan TNI dan rakyat terjalin dengan tersendirinya.


Berita Lainnya

Index
Galeri