15 Orang Warga Desa Tanah Merah Jadi Korban Bencana Tanah Longsor

15 Orang Warga Desa Tanah Merah Jadi Korban Bencana Tanah Longsor
Bencana tanah longsor melanda Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Ahad (28/5/2017) pagi. (Guntu
TEMBILAHAN - 15 (lima belas) orang warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah menjadi korban bencana tanah longsor yang kembali melanda wilayah tersebut, Ahad (28/5/2017) pagi.
 
Dalam musibah itu, 3 (tiga) unit rumah warga mengalami kerusakan berat. Dari 15 orang warga yang menjadi korban bencana, terdapat 2 (Dua) orang balita yang terpaksa harus dievakuasi ke tempat yang lebih aman.
 
Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Yuspik mengatakan, hingga saat ini pihaknya tengah disibukkan dengan evakuasi korban bencana.
 
"Bahkan, di lokasi kejadian, tidak tertutup kemungkinan akan terjadi longsor susulan, maka itu diharapkan kepada warga setempat agar senantiasa waspada," tukasnya.
 
Pada kejadian ini, Yuspik mengatakan, kerugian materiil yang diderita para korban bencana belum dapat ditaksir. "Yang pasti, warga setempat apalagi warga korban bencana saat ini, sangat terguncang dan shock atas musibah yang kerap terjadi ini," ujar Yuspik.
 
Adapun 15 orang warga yang berasal dari 3 Kepala Keluarga yang menjadi korban bencana tanah longsor tersebut adalah sebagai berikut:
 
1. Husen
2. Dewi
3. Amir
4. Risky
5. Tahang
6. Wati
7. Rita
8. Didi
9. Ririn
10. Aco
11.Rini
12.Tedi
13. Seli
14. Maulida
15. Alib
 
(Guntur)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri