Bupati Amril Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Duri

Bupati Amril Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Duri
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Jumat, (19/5/201
BENGKALIS - Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan lintas Duri 13, Desa Bumbung, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis  tersebut, mendapat perhatian Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dengan mendatangi keluarga korban kebakaran, Jumat, (19/5/2017).
 
Turut mendampingi kunjungan itu Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah, H. Arianto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Heri Indra Putra, Kepala Dinas Sosial, Darmawi, Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Much. Jalal, Wakapolres Bengkalis, Taufik Hidayat, Camat Mandau Djoko Edi Imhar, Kepala Desa Bumbung, Abdul Razak, serta anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau dan Pinggir,
 
Kegiatan yang diawali penjelasan kronologis kebakaran oleh Kalaksa BPBD, Much. Jalal, serta warga yang menyaksikan kejadian kebakaran, bahwa kebakaran bermula terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Senin, (15/5/2017), Kobaran api pertama kali terlihat dari kios milik Aseng yang juga orangtua Tasya, korban kebakaran yang meninggal dunia akibat luka bakar.
 
Dalam pertemuan tersebut  Bupati Bengkalis  yang tidak dapat menyembunyikan rasa sedihnya itu meminta kepada keluarga agar bersabar  dan tabah menerima cobaan tersebut, dan ini merupakan teguran untuk kita semua dan bisa mengintropeksi diri.
 
“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis turut  berduka atas musibah dan turut prihatin atas korban balita yang meninggal akibat kebakaran tersebut, mari kita do’akan agar mendapat tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT, ” ujar Amril.
 
Amril berharap, dengan bantuan sembako dan kelengkapan bahan bangunan ini, bisa sedikit  menghibur anggota keluarga korban kebakaran, yang sekarang sedang dalam keadaan bersedih, karena tempat tinggalnya habis terbakar.
 
“Kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya di Desa Bumbung Kecamatan Mandau ini, untuk lebih ekstra hati-hati, terutama memasuki musim panas, jangan sepele dengan api,” pesan Amril. (fan/humas)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri