Dikomentari Rossi Lagi, Lorenzo Memilih Cuek

Dikomentari Rossi Lagi, Lorenzo Memilih Cuek
Jorge Lorenzo.
JAKARTA - Jorge Lorenzo memilih untuk tidak membalas ucapan Valentino Rossi yang kembali mengungkit perburuan gelar juara dunia MotoGP di musim 2015 silam.
 
Rossi yang terakhir kali jadi juara dunia pada 2009 berpeluang besar meraih titel juara dunia ke-10 pada musim balap 2015. Ketika itu ia masih memimpin hingga seri terakhir sebelum akhirnya Lorenzo sukses keluar sebagai juara dunia.
 
Rossi secara terus terang merasa dicurangi oleh kerjasama Lorenzo-Marc Marquez pada musim balap 2015 dan hal itu kembali diungkit Rossi dalam persiapan menuju musim balap 2017.
 
“Sebuah kekecewaan besar bagi saya. Ada hal memalukan yang tak seharusnya terjadi di dunia MotoGP, diperlihatkan pada musim 2015,” ujar Rossi. “Saya telah bertarung melawan rival-rival tangguh, mulai dari Max Biaggi hingga Casey Stoner namun tak ada satu pun yang bertingkah seperti Marquez.”
 
Terkait ungkapan Rossi tersebut, Lorenzo memilih untuk tidak menanggapinya karena bagi Lorenzo hal itu hanya akan memperumit keadaan. “Bagi saya, lebih baik untuk tidak ikut memberikan kesempatan untuk munculnya kontroversi yang tidak perlu,” ucap Lorenzo seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.
 
Setelah bertahun-tahun jadi tim satu garasi Rossi, Lorenzo kini bisa berharap situasi yang lebih tenang usai pindah ke Ducati. Lorenzo menyebut Yamaha sejatinya menawarkan perpanjangan kontrak tetapi Lorenzo merasa dirinya butuh tantangan baru dalam kariernya.
 
“Saya mendapatkan tawaran bagus dari Yamaha yang akan membuat saya tetap jadi pebalap dengan bayaran tertinggi. Namun saya merasa sudah waktunya bagi saya untuk menjalani petualangan baru,” kata pebalap asal Spanyol ini. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri