Girls! Tak Melulu Soal Fisik, 8 Hal Ini Juga Dapat Membuatmu tak Lagi Menarik

Girls! Tak Melulu Soal Fisik, 8 Hal Ini Juga Dapat Membuatmu tak Lagi Menarik
Ilustrasi.
DAYA tarik dari seorang wanita tidak melulu soal penampilan fisik yang cantik. Siapapun pasti menyukai sosok yang ramah, baik hati, bisa dipercaya, dan segala sesuatu yang positif serta tercermin dalam kepribadiannya.
 
Mungkin itu terdengar klise, namun, begitulah faktanya. Secantik apapun penampilan luar, jika tidak diimbangi dengan kecantikan dari dalam diri, orang tidak akan betah didekat Anda, bahkan ada yang mungkin membenci. Anda pasti tidak mau mengalami itu? Karenanya, sedapat mungkin hindari perilaku berikut ini:
 
1. Berwajah masam
Mungkin Anda sedang stres sehingga rona wajah selalu cemberut, tutur kata ketus, dan sering marah. Kalau begini terus, siapapun pasti enggan mendekat. Padahal Anda hanya merasa sedang tertekan dan butuh istirahat. Sebisa mungkin kendalikan emosi agar orang lain tidak salah paham dengan sikap Anda.
 
2. Suka berbohong
Siapa sih yang suka dengan si tukang bohong? Ucapannya palsu semua. Studi mengatakan, kebohongan kecil sekalipun bisa membuat orang kapok berinteraksi dengan Anda.
 
3. Kurang tidur
Orang yang kurang tidur penampilannya akan terlihat kurang menarik. Lesu, kusam, dan pucat, tampak jelas di wajah Anda.
 
4. Kejam dan jahat
Di mana pun orang yang kerap berbuat jahat dan kejam tak akan punya teman. Siapapun akan berusaha keras menjauh dan berharap tidak pernah berurusan dengan Anda, karena mereka takut menjadi korban.
 
5. Bahasa tubuh tak ramah
Bahasa tubuh yang tidak ramah bisa membuat Anda kurang menarik. Misalnya, menolak menanggapi atau mengacuhkan lawan bicara, senantiasa bersikap dingin ketika diajak makan bersama atau keluar bersama teman. Meski mungkin Anda tak bermaksud bersikap begitu, bahasa tubuh telah mencerminkan antipati.
 
6. Malas
Pemalas. Sifat ini bisa membuat Anda kehilangan daya tarik. Orang yang aktif dan dinamis akan lebih mempesona karena dari tampilan luarnya mereka bisa diandalkan.
 
7. Sering memuji diri sendiri
Merasa bangga pada diri sendiri memang bagus. Tapi jika terlalu berlebihan, yang terjadi adalah sebaliknya. Jika terus-menerus membual tentang diri sendiri secara berlebihan, itu hanya akan membuat orang lain malas bergaul dengan Anda.
 
8. Kurang rasa humor
Pelit senyum, selalu memasang wajah serius, dan tidak pernah tertawa saat seseorang melempar lelucon. Tanpa sadar sikap seperti itu membuat Anda seolah seperti sedang membuat pengumuman kepada orang lain untuk menjauh. (max/tmp)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri