Mulai Besok, Panitia Terima Naskah Peserta Lomba Cipta Puisi HUT Pertama Riaurealita.com

Mulai Besok, Panitia Terima Naskah Peserta Lomba Cipta Puisi HUT Pertama Riaurealita.com
Logo HUT Riaurearita.com yang pertama bertema Menyatu dengan Pembaca.
PEKANBARU - Siap-siap seleksi karya puisi terbaik anda! karena mulai besok, Rabu (10/8/2016), penerimaan naskah lomba cipta puisi Hari Ulang Tahun (HUT) pertama Riaurealita.com dibuka. 
 
"Besok resmi dibuka penerimaan karya peserta. Nantinya, setiap naskah yang masuk ke meja panitia akan diterbitkan setiap hari secara berkala di laman Taman Sastra, sastra.riaurealita.com," terang ketua panitia, Makmur HM, Selasa (9/8/2016).
 
Sebenarnya, kata Penulis buku kumpulan puisi Algea itu, sejak diumumkan akhir pekan kemarin, sudah ada beberapa peserta yang mengirimkan karyanya ke email panitia dan tetap akan didata nomor kepesertaannya. 
 
"Ya, tidak apa-apa. Justru kami sebagai panitia senang dengan antusiasme para penulis untuk berpartisipasi dalam even yang pertama kalinya ditaja Riaurealita.com ini," tuturnya.
 
Ia juga mengungkapkan, setelah nanti para pemenang ditetapkan pada tanggal 10 September 2016 yang bertepatan dengan HUT pertama Riaurealita.com, panitia beserta juri akan menyeleksi lagi karya puisi pilihan untuk diterbitkan dalam sebuah buku kumpulan puisi bersama.
 
"Judul bukunya kita tentukan nanti saja. Bisa jadi dari judul puisi pemenang utama, atau mungkin disesuaikan dengan tema mayoritas puisi-puisi pilihan itu," tutupnya. 
 
Untuk diingat kembali, syarat dan ketentuan lomba cipta puisi HUT pertama Riaurealita.com, silakan klik link ini. (das)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri