Rio Haryanto Kecewa Dirundung Ketakpastian Masa Depannya di F1

Rio Haryanto Kecewa Dirundung Ketakpastian Masa Depannya di F1
Rio Haryanto
JAKARTA - Masa depan yang tidak menentu bersama Manor Racing di ajang Formula One (F1) membuat pebalap Indonesia, Rio Haryanto, kecewa. Meski begitu, pebalap 23 tahun itu mengatakan tidak akan menyerah mencari dana tambahan.
 
Rio punya waktu hingga sebelum balapan di GP Belgia, 28 Agustus mendatang, untuk mendapat sponsor tambahan guna melunasi kekurangan dana perjanjian kontrak dengan Manor yang mencapai 7 juta euro.
 
Berbicara kepada ESPN, Rio mengatakan pihaknya sedang melakukan segala upaya untuk mendapatkan sponsor tambahan.
 
"Ini akan jadi musim panas yang sibuk buat kami. Kami harus mendapatkan sejumlah sponsor dan manajemen saya bekerja keras. Kami akan melakukan sejumlah pertemuan dalam dua pekan ke depan. Mudah-mudahan akan ada kabar bagus," ujar Rio.
 
Ketidakpastian masa depan kariernya di ajang F1 membuat Rio kecewa. Tapi, mantan pebalap GP2 Series itu percaya manajemennya akan mendapatkan sponsor baru untuk melunasi kontrak dengan Manor.
 
"Kondisi ini sedikit mengecewakan, karena tidak mudah ketika masa depan Anda dalam posisi penuh keraguan. Terkadang Anda tidak selalu mendapatkan hari yang baik, jadi ini kenyataannya," ucap Rio.
 
"Saya percaya dengan manajemen saya, dan mereka sedang bekerja keras mengamankan kursi balap Manor selama satu musim untuk saya," sambungnya. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri