Bosan dengan Aktivitas Weekend yang Itu-itu Melulu? Coba Lakukan 15 Hal Ini Bersama Kekasihmu

Bosan dengan Aktivitas Weekend yang Itu-itu Melulu? Coba Lakukan 15 Hal Ini Bersama Kekasihmu
Ilustrasi.
Penulis: Makmur HM
 
DALAM menjalin sebuah hubungan, rasa bosan pasti gak akan bisa terelakkan. Apalagi setelah hubunganmu dengan sang kekasih sudah berjalan selama beberapa tahun.
 
Nonton di bioskop, jalan-jalan ke mall, nongkrong di cafe sana-sini sambil nikmatin lagu-lagu romantis, karaokean, atau sekadar muter-muter keliling kota, pasti kamu tetep merasa bahagia selama itu dilakukan dengan seseorang yang kamu cintai. Tapi, sadar gak sih, kalau ternyata ada sesuatu yang mengganjal di hati kamu?
 
Ya, pasti kamu merasa bosan melakukan ativitas yang itu-itu melulu dengan kekasihmu di setiap weekend. Nah, kalau sudah begitu, kamu harus coba 15 hal yang gak kalah asyik dan romantis ini bersama kekasihmu untuk mengusir kejenuhan itu.
 
1. Nimbrung permainan anak-anak di komplek rumah
 
 
Siapa bilang permaian anak-anak gak asyik? Main petak umpet, main lompat tali, main kejar-kejaran, atau sekadar mainan pasir di halaman rumah, pasti seru juga dilakukin bareng pasangan kamu. Selain itu, kamu juga bisa saling tahu dong reaksi masing-masing kamu dengan anak-anak. Bisa jadi pelajaran juga kan buat masa depan ketika kamu dan pasanganmu sudah menikah?
 


Berita Lainnya

Index
Galeri