Rio Haryanto: Masa Depan Saya Ada di Hockenheim

Rio Haryanto: Masa Depan Saya Ada di Hockenheim
Rio Haryanto
JAKARTA - Pebalap Formula One (F1) asal Indonesia, Rio Haryanto, menganggapi rumor masa depannya bersama Manor Racing dengan santai. Rio mengatakan masa depannya di Manor akan terjawab di GP Jerman, 29-31 Juli mendatang.
 
GP Hungaria yang akan berlangsung di Sirkuit Hungaroring akhir pekan ini diklaim akan menjadi balapan terakhir Rio bersama Manor. Pasalnya, pebalap asal Surakarta itu masih kurang membayar 'uang syarat' kepada Manor lebih dari 7 juta euro untuk bisa memperkuat tim hingga akhir musim.
 
Dengan uang 7,5 juta euro yang sudah dibayarkan, Rio hanya bisa memperkuat Manor hingga 11 seri musim ini atau berakhir di GP Hungaria.
 
Ketika ditanya ESPN mengenai masa depannya di Manor, Rio berusaha santai. Pebalap 23 tahun itu mengatakan masa depannya bersama Manor baru akan terjawab di GP Jerman yang akan berlangsung di Sirkuit Hockenheim, pekan depan.
 
"Kita lihat saja nanti. Tentunya jika Anda melihat saya di Hockenheim, maka saya pikir saya akan mengamakan posisi hingga akhir musim," ujar Rio.
 
Ketika ditanya apakah akan berada di Hockenheim, Rio dengan singkat mengatakan, "Ya, saya pikir seperti itu."
 
Rio juga memastikan misteri masa depannya tidak akan mengganggu fokus tampil di GP Hungaria. Rio justru mengaku sangat santai menghadapi balapan di Sirkuit Hungaroring.
 
"Saya pikir saya lebih santai saat ini. Senang bisa kembali ke Hungaria, trek yang sangat saya kenal. Saya sudah pernah tampil di sini beberapa kali, saya pikir yang keenam," ucap Rio.
 
"Tentunya saya sudah tampil di sini pada ajang GP3 dan GP2. Bersama F1, senang bisa kembali ke sini. Saya punya banyak pengalaman di sini," sambungnya. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri