Samsat Tanjak Datang ke Desa Tarai Bangun, Bayar Pajak Jadi Lebih Mudah

Samsat Tanjak Datang ke Desa Tarai Bangun, Bayar Pajak Jadi Lebih Mudah
Kantor Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kampar

Pekanbaru - Masyarakat Desa Tarai Bangun dan sekitarnya akan mendapatkan kemudahan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor. melalui layanan Tanjak Samsat warga desa Tarai Bangun bisa datang ke Aula Kantor Desa pada hari Selasa (17/9/2024), mulai pukul 09.00 hingga selesai.

Kepala UPT PP Kubang, Bapenda Riau, Denni Andrian Salim, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan layanan pembayaran pajak kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu repot datang ke kantor Samsat.

"Kami ingin mempermudah masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan mereka melalui program Tanjak Samsat ini. Selain itu, dalam kesempatan ini juga tersedia layanan pemeriksaan kesehatan gratis bekerja sama dengan RS Mesra," ungkap Deni, Minggu (15/9/2024)

Kerja sama antara Pemerintah Desa Tarai Bangun dan Samsat Tanjak, serta dukungan dari RS Mesra, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memanfaatkan layanan kesehatan gratis.

Selain itu, ada pula program pemutihan pajak kendaraan, yang memberikan keringanan bagi masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.

"Masyarakat diimbau untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Layanan ini berlaku untuk pemilik KTP dan KK dari daerah mana pun," katanya.

Denni mengatakan, program Samsat Tanjak di kantor desa tarai bangun ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memenuhi kewajiban pajak mereka tanpa harus mengunjungi UPT Samsat Kubang.

Dengan pendekatan ini, diharapkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap pembayaran pajak dapat meningkat secara signifikan.

“Dengan menghadirkan layanan di lokasi-lokasi strategis ini, kami berharap masyarakat dapat membayar pajak dengan lebih mudah dan tepat waktu,” katanya . 


Berita Lainnya

Index
Galeri