Mama Gigi dan Papa Raffi Meriahkan Grand Opening Scoo Beauty Cabang Pekanbaru

Mama Gigi dan Papa Raffi Meriahkan Grand Opening Scoo Beauty Cabang Pekanbaru

PEKANBARU - Grand Opening Scoo Beauty cabang Kota Pekanbaru diresmikan langsung oleh Co-Founder Scoo Beauty, yaitu Nagita Slavina dan sang suami Raffi Ahmad yang bertemakan "Belanja Bareng Ditemanin Mama Gigi dan Papa Raffi" disambut meriah masyarakat Kota Pekanbaru, Minggu siang (07/07/2024).

Penantian masyarakat Kota Pekanbaru akhirnya terjawab sudah setelah namanya viral. Scoo Beauty ini adalah beauty store yang menjual berbagai produk kecantikan yang mencakup skincare, makeup, perawatan rambut, parfum dan lain-lain. Memiliki konsep beauty hangout store, yaitu tak hanya berbelanja tetapi juga bisa hangout bareng teman, pacar atau orang tersayang.

Kemeriahan Grand Opening Scoo Beauty cukup menggemparkan dan viral karna di buka untuk masyarakat umum, terlihat dengan antusias kegembiraan masyarakat yang hadir. Store atau tokonya berlokasikan Jalan HR. Soebrantas Panam, dengan corak dominan warna ungu yang mewah menghiasi simpang lampu merah Tabek Gadang.

Antusias masyarakat semakin bergelora, dikarnakan saat Grand Opening Store Scoo Beauty menawarkan diskon besar-besaran hingga 77% untuk pembelian kosmetik maupun skincare.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Nagita Slavina selaku Co- Founder menyampaikan rasa bangga nya kepada para founder Scoo Beauty cabang kota pekanbaru yakni Nova Susanti, Ellen Yap dan Vijay Saluja karna sudah berhasil mendirikan store kecantikan dan kosmetik untuk satu satu nya ataupun perdana untuk wilayah kota Pekanbaru,Riau.

"Bismillahirrahmanirohim... Mohon doanya agar Scoo Beauty agar bisa sukses dan bisa hadir di seluruh wilayah indonesia", ungkap Nagita Slavina sebelum melakukan pemotongan pita yang di dampingi oleh para founder Scoo Beauty dan para Franchicer.

“Scoo Beauty ini merupakan store pertama yang hadir di Pekanbaru dan tentunya akan hadir di seluruh kota Indonesia. Scoo beauty juga membuka kesempatan kemitraan untuk para pengusaha,” ungkap Nagita dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, Nova Susanti yang merupakan salah satu founder Scoo Beauty cabang pekanbaru mengungkapkan kelebihan dari store yang didirikannya, seperti kenyamanan parkir yang luas, serta desain store yang menarik dan estetik serta fasilitas yang eksklusif.

"Selain bisa belanja barang kosmetik dan perawatan, di Scoo Beauty para pengunjung bisa ngobrol sambil minum kopi, makan ice cream dan selfi sepuasnya, disini juga bisa nongki-nongki cantik bareng bestie atau pacar," ungkap Nova.

Nova juga menyampaikan bahwa siapa saja bisa menjadi member di scoo beauty. Adapun keuntungan menjadi member Scoo Beauty adalah mendapat merchandise scoo beauty, Gift spesial di hari ulang tahun, mendapatkan poin setiap belanja di scoo, mendapatkan promo spesial, mendapatkan update info tentang produk terbaru, bisa dapat sticker yang bisa ditukarkan sama gift dan masih banyak lagi benefit lainya.

"Store Scoo Beauty juga menyediakan produk-produk kecantikan dan perawatan wajah dari Thailand sampai Korea, jadi tak perlu jastip jastip lagi ke luar negeri sana, Silahkan langsung datang ke Scoo Beauty Pekanbaru," pungkas Nova. ***


Berita Lainnya

Index
Galeri