Soal Mutasi, Mursini-Halim Minta Tim Sukses Bersabar

Soal Mutasi, Mursini-Halim Minta Tim Sukses Bersabar
Buka puasa bersama Bupati dan Wabup Kuansing, Mursini-Halim. (rtc)
TELUK KUANTAN - Tak dipungkiri, akhir-akhir ini banyak desakan agar Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Mursini-Halim (MH) segera melakukan reshuffle kabinet di jajaran pemerintahannya. Hal ini dilakukan agar para pejabat dan pimpinan supaya seirama dalam bekerja. Namun, karena aturan yang mengikat, reshuffle tersebut urung dilakukan.
 
Tak ingin dibilang lembek dalam mengambil keputusan, MH lantas menjelaskan kepada para pendukung alasan lambannya reshuffle tersebut. 
 
"Mengikatnya aturan dalam penggantian pejabat di pemerintahan sehingga pergantian tidak bisa dilakukan selama enam bulan kedepan. Mengenai hal tersebut, para pendukung dan simpatisan agar bersabar menunggu waktu yang ditentukan," ujar Bupati Mursini seperti dilansir Riauterkini.com, Ahad (3/7/2016).
 
Hal ini disampaikannya saat acara buka bersama tim pemenangan usai melaksanakan salat tarawih berjamaah, di Wahana Pelangi Water Park Sei Jering Taluk Kuantan.
 
Dikatakan Mursini, untuk pergantian pejabat tidak boleh dilakukan serampangan. Jika tidak sesuai dengan aturan tentu ada sanksi yang akan diterima. "Ada aturan perundang-undangan ASN yang mengikat. Untuk itu ia minta semua tim Pemenangan MH agar bersabar," terangnya.
 
Selain memohon tim bersabar, Mursini juga mengharapkan tim MH untuk tetap memberikan masukan dan mendukung pemerintah ke depan, sehingga cita-cita awal untuk menciptakan sebuah perubahan dapat tercapai.
 
Senada, Wakil Bupati Kuansing H. Halim dalam arahannya mempetegas apa yang disampaikan Bupati Mursini. Dia juga menerangkan bahwa beberapa waktu lalu dirinya telah melakukan koordinasi langsung dengan Komisi Aparatur Sipil Negera (KASN) di Jakarta.
 


Berita Lainnya

Index
Galeri