Pensiun, PLT Setwan Undur Diri, Almadi Jadi Pengganti

Pensiun, PLT Setwan Undur Diri, Almadi Jadi Pengganti

Kuansing- Terhitung 30 April 2021, karir H Wariman DW,SP sebagai Aparatur Sipil Negara atau ASN berakhir. Wariman yang juga Asisten II Setda Kuansing itu, Jumat undur diri di hadapan Kabag, Kasubag dan Staf dilingkungan Setwan DPRD Kuansing.

Dengan penuh haru Wariman, menyampaikan permohonan maaf nya, jika selama memimpin di Setwan terdapat salah khilaf. Hari ini saya memasuki masa purnatugas, atau pensiun. Sebagai pegawai negeri yang berkecimpung begitu lama di Pemkab Kuansing , tentu banyak khilaf dan salah yang terjadi, baik di sengaja ataupun tidak, pungkasnya.

Untuk itu dirinya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf, dengan harapan silturahmi untuk selanjutnya tetap tejaga, imbuhnya.

Dalam bertugas saya mungkin tidak bisa menyenangkan semua orang, tapi itulah upaya optimal yang bisa saya lakukan sebagai pengabdian saya di pemerintahan, tegasnya. Apa yang baik hendaknya bisa menjadi contoh, dan yang buruk harap di tinggalkan, tutupnya sambil sedikit menyeka air mata.

Diakhir penyampaiian nya , Wariman menjekasksn jika penggantinya pasca purnatugas adalah Kabag Risalah dan Perundang Undangan, Almadi ,SH MH, pungkasnya.

Sementara Almadi didampingi Kabag Keuangan, Nettya Karma,SH MH dan Kabag Umum, Sudarmo,SPd menyampaikan apresiasi atas kinerja dan kerjasama H Wariman, dalam membimbing jajaran di Setwan selama beberapa waktu terakhir, ujar Almadi.

Bagi Almadi sendiri, hubungan kerjanya dengan H Wariman sudah berlangsung sejak 2017 lalu, saat bersama di BPMPKB Kuansing. Jadi bagi saya pribadi, beliau adalah pimpinan sekaligus guru yang banyak memberikan ilmu dalam bertugas, paparnya.

Kami keluarga besar Setwan, mengaku kehilangan dengan pensiun nya H Wariman, tukasnya. Kendati demikian, hal ini harus dimaklumi sebagai suatu proses yang harus dilalui semua ASN, tutupnya.

Sementara salah seorang staf Setwan, Hevi Heri Antoni,S.Sos,MSi menyebutkan , H Wariman adalah sosok pimpinan yang simple, tidak membedakan atasan dan bawahan namun profesional dan tegas dalam bekerja. Saya pernah pernah menjadi supir beliau, saat di BPMPKB dulu . Sekarang kembali jadi staf beliau di instansi berbeda, karena itu saya sedikit tahu tentang beliau, sosok yang baik dan perhatian, tukas Hevi singkat.


Berita Lainnya

Index
Galeri