Serka Marnius Bersama Masyarakat Desa Pulau Kumpai Membuat Jembatan Semi Permanen.

Serka Marnius Bersama Masyarakat Desa Pulau Kumpai Membuat Jembatan Semi Permanen.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serka Marnius bersama masyarakat gotong royong membuat jembatan penghubung menuju perkebunan warga di Desa Pulau Kumpai Kecamatan Pangean,Selasa (25/6/2019).


Pembangunan jembatan penghubung menggunakan bahan kayu sehingga dapat dilalui oleh pejalan kaki maupun kendraan sepeda motor.


Keberadaan jembatan tersebut sangatlah berguna karena merupakan satu satunya akses jalan masyarakat menuju perkebunan milik warga.


Bono masyarakat setempat disela sela pengerjaan menyampaikan bahwa keberadaan jembatan ini sangatlah penting selain sebagai akses menuju Dusun 2 dan masyarakat juga bisa mengangkut hasil Perkebunan mereka. 


Atas inisiatif Babinsa dan didukung oleh warga maka kita bangun akses jalan tersebut secara swadaya dan dikerjakan secara gotong royong.


Di tempat terpisah Danramil 07/KH Kapten Inf Kadarisman mengatakan " kegiatan semacam ini tersebut memang sering kami sampaikan kepada Babinsa jajaran Koramil 07/KH untuk senantiasa berperan aktif dan berbaur dengan masyarakat dalam rangka kemanunggalan TNI dan Rakyat.


Berita Lainnya

Index
Galeri