Marc Marquez Bakal Satu Tim dengan Valentino Rossi?

Marc Marquez Bakal Satu Tim dengan Valentino Rossi?

JAKARTA - Marc Marquez menanggapi kemungkinan satu tim dengan Valentino Rossi di MotoGP. Namun, The Baby Alien tak yakin hal itu bakal terwujud dalam waktu dekat.

"Saya tidak tahu. Jika Rossi melanjutkan (balapan) hingga 50 tahun, mungkin kami bisa balapan di tim yang sama," ujar Marquez lalu tertawa dalam wawancara eksklusif dengan Marca.

"Meski demikian, Valentino (Rossi) telah melakukan pekerjaan luar biasa di 40 tahun, terutama cara dia menjaga motivasi dan semangatnya. Namun, akan sangat sulit berbagi perlengkapan dengannya lebih dari tiga tahun."

Marquez juga mengomentari momen jabat tangan dia dengan Rossi di MotoGP Argentina lalu. "Semua yang bisa terjadi dengan Valentino memiliki efek besar karena dia pembalap yang paling disorot media. Saya pikir apa yang terjadi tahun lalu, tetap berada di sana."

"Saya tidak memiliki masalah dan mengakui bahwa itu kesalahan saya dan karena itu pula saya meminta maaf. Hal terpenting adalah mengakui bahwa Anda membuat kesalahan, tapi tahun ini ceritanya banyak berubah," ujar Marquez.

"Waktu akan menempatkan semua sesuai tempatnya dan secara logika berteman dengan salah satu rival Anda, Valentino atau bukan, tentu amat sulit. Kami rival di trek, tapi di luar tetap saling respek," ucapnya.

"Momen (jabat tangan) itu terjadi di depan kamera. Saya tidak pernah punya masalah dengan Rossi, dan faktanya saya sudah berusaha menjabat tangan Rossi di Misano. Bahkan saya sudah berusaha minta maaf satu tahun lalu, karena saya mengakui telah melakukan kesalahan," tutur Marquez.

"Sekarang Rossi mengucapkan selamat kepada saya, dan saya tanpa ada masalah menjabat tangan dia. Saya menerima ucapan selamat dan jelas saya menerima jabat tangan dia," ucap Marquez dikutip AS.


Berita Lainnya

Index
Galeri