Gaji Dovizioso Naik, Lorenzo Sindir Begini

Gaji Dovizioso Naik, Lorenzo Sindir Begini

MALLORCA - Jorge Lorenzo kembali mengungkit ketidakharmonisan yang terjadi di tim Ducati Corse. Juara dunia tiga kali di kelas utama MotoGP merasa sakit hati lantaran tim lebih memikirkan untuk menaikkan gaji Andrea Dovizioso dan mencari pembalap yang lebih murah di musim depan.

Lorenzo sebenarnya merasa kerasan untuk berada di markas Borgo Panigale. Namun situasi berubah dalam waktu singkat, ketika tim Ducati lebih memercayakan pembalap lain ketimbang dirinya.

"Ducati hanya berpikir untuk menaikkan gaji Dovizioso yang menang beberapa balapan. Mereka juga mencari pembalap hebat dengan lebih murah," sindir Lorenzo dikutip dari AS Sport, Jumat (28/9/2018).

Perseteruan antara Lorenzo dengan Dovizioso pun tak terhindarkan. Dua pembalap beberapa kali saling melempar sindiran untuk menjatuhkan dan X-Fuera merasa kesal dengan rekan setimnya ketika Little Dragon tidak memiliki rasa hormat.

"Dovi tahu bagaimana menggunakan kata-kata dengan baik. Saya mencoba menjaga hubungan dan berusaha menghormati dia, tapi pada saat yang sama ketika Dovi menang dan saya menderita, dia senang. Hubungan kian memburuk ketika saya menyadari bahwa ia tidak memiliki sikap yang sama terhadap saya," pungkas Lorenzo.


Berita Lainnya

Index
Galeri