Siswa Baru di SDN 20 Bathin Solapan Sebanyak 50 Orang

Siswa Baru di SDN 20 Bathin Solapan Sebanyak 50 Orang
Plang SDN 20 Bathin Solapan

BATHIN SOLAPAN – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 20 Bathin Solapan pada Penerimaan Siswa Baru (PSB) sebanyak 50 orang serta jumlah Siswa keseluruhan sebanyak 245 Orang dan SDN 20 Bathin Solapan saat ini menggunakan sistim Roling atau masuk pagi serta masuk siang dikarenakan lokal disekolah tersebut hanya sebanyak 7 Lokal.

Kepala SDN 20 Bathin Solapan Harmawati Aida,S.Pd mengatakan Sekolah kita ini pada saat PSB beberapa waktu lalu menerima sebanyak 50 Orang siswa kalau jumlah keseluruhan siswa disekolah kita ini sebanyak 245 Orang, Saat ini SDN 20 Bathin Solapan menggunakan sistim roling atau masuk pagi dan masuk siang karena lokal disekolah kita hanya sebanyak 7 Lokal tidak cukup dengan jumlah siswa disekolah ini,” kata Kepala SDN 20 Bathin Solapan Harmawati Aida,S.Pd Kamis (23/8/18).

“Alhamdulillah, pada PSB kemarin semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala maupun keributan, kita juga saat PSB lebih mengutamakan anak tempatan atau lingkungan di sekolah. Saat ini kita juga sedang membenahi kekurangan yang ada di SDN 20 Bathin Solapan baik itu pada Guru maupun seluruh Siswa-siswi yang ada di sekolah ini,” terang Harmawati Aida yang juga mantan Guru SDN 50 Babussalam.

Ditambahkan Harmawati, SDN 20 Bathin Solapan saat ini juga sedang berbenah menuju Adiwiyata, Kita juga sudah mulai menanam sedikit demi sedikit beberapa tanaman dan rumput agar terlihat suasana Sekolah ini lebih hijau serta Asri. Para Siswa-siswi juga lebih segar menghirup udara yang sehat.

“Kita juga berharap kepada Guru dan seluruh Siswa-siswi yang ada di SDN 20 Bathin Solapan agar lebih meningkatkan kerjasama dengan baik nya kerjasama maka akan membuat sekolah kita ini akan lebih maju lagi serta prestasi Sekolah ini akan lebih baik lagi,” tandasnya.*1

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri