Management RSUD Duri Melaksanakan Sholat Idul Adha 1439 H dan Pemotongan Hewan Qurban

Management RSUD Duri Melaksanakan Sholat Idul Adha 1439 H dan Pemotongan Hewan Qurban

MANDAU – Management Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri Kecamatan Mandau melaksanakan Sholat Ied Idul Adha 1439 H bersama dan memotong hewan qurban yang terdiri hewan Sapi sebanyak 5 ekor beserta hewan Kambing sebanyak 3 ekor.

Ketua Panitia Pelaksana Dr.M.Harris mengatakan Kami pada Tahun 2018 ini sama seperti Tahun sebelumnya melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban, Namun pada Tahun ini mengalami peningkatan sebelumnya hewan Sapi tetap sebanyak 5 ekor dan Kambing Tahun sebelumnya sebanyak 2 ekor dan sekarang sebanyak 3 ekor,” kata Ketua Pelaksana Dr.M.Harris Rabu (22/8/18).

“Yang mengikuti Qurban pada Tahun 2018 ini adalah seluruh Karyawan RSUD Duri sebanyak 35 Orang, Setiap bulan gaji karyawan yang mengikuti Qurban akan dipotong dan nanti daging qurban ini akan dibagikan kepada seluruh Karyawan beserta Masyarakat setempat yang ada dilingkungan RSUD Duri,” terangnya.

Sementara itu Direktur RSUD Duri Dr.Ersan mengatakan Pelaksanaan Sholat Ied bertempat Halaman RSUD dan Pemotongan Hewan Qurban bertempat belakang RSUD Duri memang setiap Tahun kami gelar dan semoga Allah Subhana wa'atala memberikan keberkahan buat seluruh Management RSUD Duri,” ujarnya.

“Kita juga berharap pelaksanaan Sholat Ied dan Pemotongan hewan Qurban ini tetap dipertahankan hingga Tahun berikutnya dan lebih meningkat lagi karena ini merupakan suatu hal yang positif beserta membuat amal ibadah kita semua,” tandasnya.*1

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri