Disaksikan oleh Puluhan Ribu Masyarakat Saat Camat Mandau Melepas Pawai HUT RI ke 73

Disaksikan oleh Puluhan Ribu Masyarakat Saat Camat Mandau Melepas Pawai HUT RI ke 73
Camat Mandau Riki Rihardi,S.STP,M.Si ketika melepas Peserta Pawai HUT RI ke 73

MANDAU – Puluhan ribu Warga Kecamatan Mandau tumpah ruah memenuhi jalan Sudirman (Duri) untuk menyaksikan serta memeriahkan Pawai peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 73 terlihat mereka sangat antusias melihat berbagai bentuk Mobil hias dengan penampilan unik khas kemerdekaan RI yang dilepas langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi.

Camat Mandau Riki Rihardi S.STP,M.Si dalam penyampaiannya, kegiatan pawai merupakan tradisi dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI.

“Dengan kegiatan ini, tercermin nuansa perjuangan yang didasari Persatuan, kekompakan dan kebersamaan, baik antar instansi maupun secara keseluruhan yang mana Pemerintahan Kecamatan terlihat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat. Sebagai penerus bangsa, sepantasnya kita mengenang beserta memperjuangkan cita-cita para pahlawan bangsa,” kata Camat Mandau Riki Rihardi,S.STP,M.Si, Pada Hari Kamis (16/8/18).

Ditambahkan Riki, Perjuangan Pahlawan yang luhur ini, kita implementasikan dalam bentuk memeriahkan peringatan 17 Agustus dan bagi Upika, moment ini agar menjadi penambah spirit dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Lakukan kegiatan ini sesuai arahan pembina dan juga arahan kepolisian yang ikut mensukseskan pawai ini, selamat memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 73 Tahun,” tandas Camat Riki Rihardi.

Dipanggung kehormatan telihat, Sekcam Rusdy S.Stp, Ketua TP PKK Mandau, Korwil Pendidikan Mandau Drs.Nasrizal, Ka KUA Carles Harahap, namun Kapolsek Mandau dan Dan Ramil Mandau tidak terlihat.*1

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri