Si Jago Merah Mengganas, Ludeskan Rumah Kayu Tanpa Tersisa di Duri

Si Jago Merah Mengganas, Ludeskan Rumah Kayu Tanpa Tersisa di Duri
Detik - Detik kejadian saat si Jago Merah Melalap Habis 1 Unit Rumah Kayu di Gg. Selamat

MANDAU – Luar biasa keganasan dari sijago merah kalau sudah beraksi melalap sebuah rumah kayu  di Jl. Jend Sudirman Gg. Selamat tepatnya dekat Masjid Albadar Desa Tambusai Batang Kecamatan Bathin Solapan, tak butuh waktu lama sijago merah langsung melalap bangunan kayu tersebut habis rata dengan Tanah tidak ada tersisa sedikitpun.

Salah satu warga sekitar bernama Mariani mengatakan Kita saja terkejut dengan peristiwa ini tiba-tiba ada suara ledakan dan melihat keluar rumah ada kobaran api yang sangat luar biasa serta asap yang begitu tebal. Ketika kita lihat rumah kayu yang disewa oleh seorang pedagang pecel lele bernama Iwan sudah habis dilalap oleh si jago merah,” kata Mariani Jum'at (10/8/18).

“Mobil dari Damkar ada yang datang untuk membantu pemadaman kobaran api yang sangat luar biasa, namun apalah daya petugas damkar sudah berupaya untuk memadamkan nya karena bangunan rumah tersebut terbuat dari kayu dengan sekejap saja habis tidak ada tersisa sedikitpun,” terangnya.

Ditambahkan Mariani, Rumah tersebut terbakar nya gara-gara adanya ledakan dari kompor kalau menurut informasi penghuni rumah tersebut sedang memasak nasi saat meninggalkan rumahnya sebentar tiba-tiba kompor dari dalam rumah kayu tersebut meledak untung saja peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

“Kalau dilihat kerugian dari peristiwa ini lumayan besar juga namun kita tidak mengetahui pasti berapa kerugiannya, Kita juga harus berhati-hati jika tengah memasak apapun jangan pernah meninggalkan rumah karena yang ditakutkan peristiwa yang seperti ini terjadi kepada kita,” pungkasnya.*1

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri