Loading...
RIAU

Ratusan ribu masyarakat saksikan Penutupan TMMD Ke 102 Kodim 0303 Bengkalis

Kasad TNI AD Jenderal TNI Mulyono saat memberikan sembako

MANDAU – Ratusan ribu masyarakat penuhi Stadion Mini Sepakbola Pokok Jengkol Duri untuk menyaksikan Rangkaian Acara Kegiatan Penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Kodim 0303 Kabupaten Bengkalis yang ditutup oleh Kasad TNI AD Jenderal TNI AD Mulyono.

Dalam waktu Sebulan lebih Program TMMD Ke 102 yang dipusatkan Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir baik Fisik maupun Non fisik sudah diselesaikan dengan tepat waktu sesuai apa yang sudah direncanakan.

Kasad TNI AD Jenderal TNI Mulyono mengatakan Program TMMD kali ini merupakan lintas sektoral, sekarang sudah memasuki kegiatan TMMD Ke 102 setelah ditutup se Indonesia saya sebagai PCO mengucapkan syukur kepada Allah Subhana wa'atala atas berjalan dengan baik program TMMD Tahun anggaran 2018 ini,” kata Kasad TNI AD Jenderal TNI Mulyono Rabu (8/8/18) kepada Riaurealita.com.

“Harapan kita kedepannya program TMMD ini menjadi program kelanjutan karena sama-sama kita ketahui melalui Program TMMD ini sangat membantu Pemerintah untuk membangun daerah terutama kepada masyarakat yang berada diwilayah Pinggiran membantu mereka mendapatkan Rumah layak huni beserta membangun jalan-jalan lingkungan masyarakat,” terangnya.

Loading...

Sementara itu Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan Kita atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih dan ini merupakan anugerah yang sangat luar biasa seenerginya Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis bersama TNI banyak kegiatan yang sudah banyak dilakukan baik itu Fisik maupun non Fisik,” ujarnya.

“Artinya kalau program ini dikerjakan dengan program tender mungkin dengan harga 10ribu tetapi kalau program ini dikerjakan oleh TNI bersama masyarakat bisa dengan harga 5ribu, Melalui program TMMD ini sangat membantu Pemerintah dalam membangun dan sangat mengajari masyarakat rasa kebersamaan terutama cinta kepada Bangsa Indonesia,” tuturnya.

Ditambahkan Amril, Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga aset-aset yang telah dibangun oleh TNI jangan sampai ada aset tersebut yang rusak karena itu semua membuat kita rugi dan mari kita tingkatkan rasa kebersamaan dan cinta kita kepada Bangsa Indonesia.

“Harapan kita kedepannya hubungan kita bersama TNI agar terus berjalan dengan baik dan sama-sama menjaga kesetabilitas serta Program TMMD ini untuk tahun-tahun berikutnya akan tetap kita teruskan karena program ini sangat membantu dalam membangun daerah dan meningkatkan kualitas masyarakat dalam kebersamaan beserta mencintai Bangsa Indonesia,” tandasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video