Kapolres Rohul M Hasyim Risahondua Membuka Secara Resmi Trabas Bhayangkara Tandoen Adventure Suligi

Kapolres Rohul M Hasyim Risahondua Membuka Secara Resmi Trabas Bhayangkara Tandoen Adventure Suligi

PASIRPANGARAIAN - Kapolres Rokan Hulu (Rohul), Riau, AKBP Muhammad Hasyim Risahondua S.Ik,.M.Si, membuka secara resmi olahraga Trabas Bhayangkara Tandoen Adventure Trail di halaman Mapolsek Tandun, Minggu (1/7/2018) yang ditaja Polsek Tandun dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 tahun.

Tampak hadir, Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri SH, Wakil Ketua Zulkarnain, Kajari Freddy Daniel Simanjuntak SH, Kepala PN Sahrudi SH, Kepala Lapas Kelas IIB Muhammad Lukman, Kepala Disparbud Rohul, Drs Yusmar Yusuf MSi, Ketua Harian ITA Riau, Indra Gunawan alias Ujang Lurah, Kapolsek Tandun, AKP Nurman SH MH, serta ratusan tamu undangan.

Usai membuka acara, Kapolres AKBP M Hasyim juga ikut adu nyali dalam olahraga yang memacu adrenalin tersebut.

Dengan Menggunakan sepeda motor jenis trail miliknya, Kapolres Rohul itu terlihat begitu semangat untuk menjelajahi Bukit Suligi, jalur yang akan dilalui
Bersama ratusan raider yang berasal dari sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Riau, Kapolres Rohul dan rombongan melewati trek khusus yang berlumpur dan kultur tanah yang berbukit dan terjal.

“Bhayangkara Tandoen Adventure Trail ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat. Mudah-mudahan, kedepan kegiatan seperti ini bisa jadi agenda tahunan,” kata Kapolres AKBP Hasyim.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh peserta raider, untuk mengutamakan keselamatan dan mengikuti petunjuk arah yang disiapkan oleh panitia.

“Kepada seluruh peserta hendaknya berhati-hati, karena medan yang akan dilalui cukup ekstrem,” pesan Kapolres.

Panitia terlihat juga telah mempersiapkan, bengkel dilengkapi tenaga montir dan tenaga medis lengkap dengan mobil Ambulance, untuk mengantisifasi adanya kecelakaan yang dialami para peserta.

Sementara hadiah yang dipersiapkan panitia dengan hadiah utama 4 unit sepeda motor ditambah ratusan door prize, yang diundi di akhir acara.


Berita Lainnya

Index
Galeri