RIAU

Mall Mancy Duri heboh, Dengan sejumlah Pengunjung Kesurupan

Ilustrasi

MANDAU – Mall satu-satunya yang berdiri di Kota Duri yaitu Mandau City (Mancy) selama memasuki Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah memiliki peningkatan Pengunjung dari hari-hari biasanya apalagi sekarang sudah memasuki Hari Raya umat Islam banyak sebagian masyarakat yang menghabiskan waktu disana untuk berkumpul sambil berbelanja dengan keluarga.

Gedung Mall Mancy yang berlantai 4 tersebut memang terlihat sangat megah serta letaknya juga sangat strategis ditengah-tengah Kota Duri tetapi Gedung yang megah ini masih banyak kosong sejak didirikan Mal satu-satunya di Kota Minyak ini.

Pada Hari Sabtu (16/6/18) malam pengunjung Mall Mancy Kota Duri ini dikejutkan dengan suara teriakan sejumlah perempuan karena dirasuki oleh Makhluk halus dari dalam Gedung megah tersebut sehingga pengunjung beramai-ramai untuk menyaksikan nya.

Salah Satu pengunjung Mall Mancy bernama Amir mengatakan memang di lantai 3-4 Gedung itu tidak ada aktifitasnya (kosong) dulunya sempat direncanakan tempat untuk Studio Bioskop sebagai hiburan Masyarakat, namun sampai sekarang belum di fungsikan, situasinya juga remang-remang, bahkan sebagian sisi sudutnya lantai tersebut juga gelap gulita, diduga tempat itu hanya dijadikan atau di manfaatkan oleh pengunjung sebagai tempat mojok kaula muda yang di mabuk asmara,” kata Amir kepada sejumlah wartawan.

“Pada hari sabtu malam minggu ini terdengar suara teriakkan yang sangat keras dari beberapa orang yang berjenis kelamin perempuan yang membuat heboh, ternyata mereka itu sudah di rasuki oleh makhluk halus dari dalam gedung megah ini sehingga pengunjungpun ramai-ramai berlari untuk menyaksikan orang kerasukan yang berteriak tersebut,” terangnya.

Amir menambahkan, Yang dirasuki oleh makhluk halus ada sekitar (empat) 4 orang perempuan, mereka meneriakkan dengan kata-kata ‘Jangan kalian berbuat mesum disituuu, jangan berbuat mesum di atas situ’ mendengar kata-kata itu keluar dari mulut perempuan muda tersebut, mulailah orang-orang berkumpul berramai-ramai untuk menyaksikkannya, ada juga pengunjung yang memegangnya, ada juga yang mencoba untuk mengobatinya, bahkan dari pihak Petugas Pengamanan pun melarang semua orang untuk mengambil photo atau mengabadikan kejadian tersebut, kami pun terpaksa menghapus semua video itu.

Sementara itu Pihak pengelola Gedung Mall Mancy Duri melalui WhatsApp nya bernama Prabowo saat dikonfirmasi mengatakan Pengunjung yang kemasukan makhluk halus tersebut sudah sehat semua dan kondisi sudah terkendali.

“Pada intinya semua pengunjung yang kerasukan makhluk halus tersebut sudah sembuh serta kondisi sudah terkendali dan Terima kasih kembali Pak atas konfirmasinya kepada kami,” tandasnya.***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video