Terkait Gaji, Ini Penjelasan Ketua Koordinator Guru MDTA se Kabupaten Bengkalis

Terkait Gaji, Ini Penjelasan Ketua Koordinator Guru MDTA se Kabupaten Bengkalis
Ketua Koordinator Guru MDTA se Kabupaten Bona Paizal

MANDAU – Terkait pembayaran Gaji Guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) di Kabupaten Bengkalis yang dibayarkan cuma 4 Bulan Ketua Koordinator Guru MDTA Kabupaten Bengkalis Bona Paizal angkat bicara tentang permasalahan tersebut.

“Saya atas nama Guru MDTA se Kabupaten Bengkalis mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis atas kepeduliannya terhadap Pendidikan MDTA walaupun hari ini dana tersebut kurang namun kami merasa bersyukur apa yang sudah diberikan,” kata Ketua Koordinator Guru MDTA se Kabupaten Bengkalis Bona Paizal Kamis (14/6/18) kepada wartawan.

Bona menambahkan, Kemudian pembayaran Gaji Guru MDTA memang tepat pada waktu dibayarkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis dari anggaran yang ada cuma dibayarkan 4 bulan kemudian sisanya Gaji yang belum dibayarkan tersebut akan dibayarkan setelah Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Memang sebenarnya waktu pembayaran Gaji Guru MDTA itu kita harus bekerja terlebih dahulu baru dibayarkan kalau 6 Bulan dihitung-hitung masanya itu belum sampai namun kekurangan Gaji Guru MDTA pasti akan dibayarkan, Kemudian saya berharap 6 Bulan lagi kepada Bapak Bupati tetap dianggarkan pada anggaran APBD P Kabupaten Bengkalis,” tuturnya.

Dijelaskan Bona Paizal, Kalau Dana nya mencukupi sekarang Gaji untuk Guru MDTA itu sebesar 450ribu kalau dapat dipulihkan kembali pada anggaran APBD P, Seperti Tahun-tahun sebelumnya itu harapan saya selaku Ketua Koordinator Guru MDTA se Kabupaten Bengkalis.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh Guru MDTA yang ada di Kabupaten Bengkalis harus tetap bersemangat untuk menjalankan tugasnya sebagai Guru Al-Qur'an jangan merasa berkecil hati dengan adanya permasalahan ini kemudian tetap bangga menjadi seorang Guru MDTA dan Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah Mohon maaf lahir dan bathin,” pungkasnya.***

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri