Bupati Bengkalis Safari Ramadhan di Masjid Babburahmah Kelurahan Babussalam

Bupati Bengkalis Safari Ramadhan di Masjid Babburahmah Kelurahan Babussalam

MANDAU – Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta rombongan melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Kecamatan Mandau kali ini rombongan pemimpin nomor satu di Negeri Junjungan ini mengunjungi Masjid Baburrahmah Jl. Purnama, Kelurahan Babussalam.

Didalam kegiatan Safari Ramadhan Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga menyerahkan santunan sebanyak 30 anak yatim dan 20 Kaum Dhuafa di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis selain Bupati Bengkalis menyerahkan santunan ini tetapi Istri dari Bupati Kasmarni Amril juga ikut menyerahkan santunan beserta Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ali Ambar, Camat Mandau Basuki Rahmad dan Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Kepala Daerah itu juga menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah berupa Al-Qur’an dan jam digital waktu sholat  untuk masjid Al Bayan, kelurahan Air Jamban, Masjid Baburrahmah, Kelurahan Babussalam.

Kemudian Masjid Nurul Ikhlas, Kelurahan Gajah Sakti dan Musholla AddawiyahKelurahan Pematang Pudu serta menyampaikan zakatnya kepada Camat Mandau diperuntukan untuk Kecamatan Mandau.

Usai menyerahkan santunan, bantuan serta zakat itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyampaikan ucapan Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H, tahun 2018 masehi, semoga kita bisa menjalankannya sampai diakhir Ramadhan.

“Alhamdulillah, kita sudah menjalankan puasa ke 8 dan memasuki malam ke 9. Kegiatan Safari Ramadan hari ini dipusatkan di Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau,” kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat memberikan sambutan Jum'at (25/5/18).

Kemudian Kata Bupati, selama ini masyarakat di Kecamatan Mandau, selalu hidup berdampingan dalam kondisi rukun, tentram dan nyaman, walapun berasal dari berbagai suku dan agama.

“Mari kita tetap menjaga kerukunan dan untuk saling menghargai dan menghormati, yang hidup berbagai suku dan agama, harus saling menjaga dan menghargai.” ajaknya.

Orang nomor satu di Bengkalis ini juga berharap kepada masyarakat Kelurahan Babussalam dan Kecamatan Mandau untuk terus berdo’a dan mendukung program Pemerintah kabupaten Bengkalis supaya berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan.

Diakhir sambutannya Bupati berpesan kepada Anak Yatim terus tingkatkan perstasi, tetap bersemangat yang tinggi dalam mengapai cita-cita, jangan minder walaupun tidak memiliki orang tua lagi,

Terlihat Hadir mendampingi Bupati, anggota DPRD Bengkalis, Abi Bahrum, Sekretaris Daerah, Bustami HY,  Camat Mandau, Basuki Rakhmad, Kemenag Kabupaten Bengkalis, H Jumari, Ketua DDII Kabupaten Bengkalis, Muhammad Subli, Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, H Ali Ambar, Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo, dan sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalia.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri