Eden Hazard Pastikan Tak Pindah ke Manchester United

Eden Hazard Pastikan Tak Pindah ke Manchester United

JAKARTA - Eden Hazard memberi isyarat kepada Manchester United dan pelatihnya, Jose Mourinho, bahwa mereka tidak punya peluang untuk merekrutnya dari Chelsea.

Pemain gelandang andalan tim nasional Belgia itu masih memiliki sisa dua tahun masa kontrak di Chelsea. Namun juara Liga Primer Inggris 2016-2017 itu ingin mengikat pemain berusia 27 tahun tersebut dengan menyodorkan tawaran kesepakatan kontrak baru.

Manchester United dan Manchester City sama-sama berhasrat menarik Hazard. Bintang sepak bola Belgia itu juga diminati Real Madrid.

Namun, ketika ditanya tentang prospek meninggalkan Stamford Bridge dalam acara rekaman video bertajuk A Star Barbers, Hazard menegaskan tidak ada peluang untuk pindah ke Old Trafford.

Hazard menyimak komentar dari seorang suporter yang memintanya bergabung dengan United. Namun Hazard menjawab dengan tertawa dan mengatakan, “Tidak ada peluang.”

Chelsea tetap berpeluang menembus empat besar pada sisa pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim ini setelah mengalahkan Liverpool 1-0, Minggu, 6 Mei 2018.

Adapun Hazard, yang tampil mengesankan dalam pertandingan di Stamford Bridge, Minggu itu, yakin mereka masih berpeluang menyalip Tottenham dan Liverpool dalam perebutan peringkat ketiga dan keempat.

“Mengalahkan Liverpool adalah hasil yang sangat besar artinya,” kata Hazard kepada Chelsea TV. “Jika kami main seperti ini dalam dua pertandingan terakhir, kami bisa meraih hasil spesial akhir musim.”


Berita Lainnya

Index
Galeri