Sempena Hardiknas 2018 Menggelar Jalan Santai Berhadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor

Sempena Hardiknas 2018 Menggelar Jalan Santai Berhadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor
Assisten II Pemerintah Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra saat melepas Ribuan peserta Jalan San

MANDAU – Assisten ll Sekda Bengkalis H.Heri Indra Putra mewakili Bupati Bengkalis Ahad (6/5/18) melepas hampir seribuan peserta jalan santai dari start Pokok Jengkol.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari pendidikan nasional Kabupaten Bengkalis tahun 2018.Hadir dalam pelepasan tersebut Plt Kadis Pendidikan Edi Sakura,MPd dan beberapa Kadis lainnya.Dan juga dihadiri oleh Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak,mewakili Kapolsek Mandau dan juga Camat Mandau.Peserta gerak jalan santai tersebut terlihat begitu antusias mengikuti acara.

Karena selain untuk kesehatan panitia juga menyediakan hadiah menarik dengan hadiah utama satu unit sepeda motor jenis Honda Revo dengan cara undian door prize.Dan bahkan banyak hadiah menarik lainnya berupa kulkas, Tv, mesin cuci dan puluhan hadiah hiburan lainnya. 

Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura,MPd dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan merupakan serangkaian dalam memeriahkan peringatan Hardiknas tahun 2018.

Selain itu juga untuk menyampaikan secara luas kepada masyarakat  bahwa pendidikan bukanlah semata hanya tanggung jawab pihak pemerinrah.Namun juga tanggung jawab masyarakat.

“Hardiknas tahun 2018 dapat dijadikan moment membangun semangat dalam membangun pendidikan di negeri junjungan,” kata Edi Sakura.

Sementara itu Assisten ll Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra menyampaikan appresiasinya kepada seluruh masyarakat atas kegiatan jalan santai tersebut.Dan juga menyampaikan bahwa pendidikan,kesehatan,ekonomi dan infra struktur merupakan salah satu prioritas dalam visi dan misi Bupati Bengkalis.

“Pemkab Bengkalis komit dalam membangun bidang pendidikan dan bidang lainnya.Namun tetap berharap dapat bersabar akibat terjadinya rasionalisasi anggaran.Dan hal yang samanjuga dirasakan seluruh wilayah yang ada di Propinsi Riau dan juga propinsi lainnya di tanah air,” kata Assisten ll.

Peserta mulai bergerak setelah bendera start dikibarkan oleh Asisten ll Sekda Bengkalis.Peserta mengikuti rute Simpang Pokok Jengkol menuju Jalan Sudirman masuk ke Jalan KHA Dahlanndan masuln ke jalan Obor ll kemudian tembus ke jalan Hang Tuah dan selanjutnya ke lapangan gedung LAMR Mandau sebagai finish.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri